From: "SuksesMandiri" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Wednesday, September 10, 2003 1:45 PM
Subject: [balita-anda] Informasi tentang mainan anak yang mendidik...(PAS)

Anak saya bulan oktober ini akan berusia 3 tahun, suatu saat ada teman yang
menawarkan mainan bernama CHEEKY ketika istri saya memperlihatkan permainan
itu, saya menjadi sangat tertarik. Kerena dengan permainan tsb anak saya
dapat bermain sambil belajar. Alhasil setelah hampir 2 minggu bermain dengan
Cheeky anak saya sudah dapat mengenal angka 1 s/d 12, mengenal warna,
mengenal bentuk dan seterusnya.

Cheeky memang didesain untuk melatih konsentrasi dan mengasah logika anak.

Jika ada yang berminat, dapat menghubingi saya via japri. Saat ini saya
menjadi agen untuk mainan tersebut.

Salam
Yahya