From: Rahman Gunawan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, 05 April 2007 5:43 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Fw: Yamaha libas dominasi Honda

Aku pikir baik honda atau yamaha ga niat bikin motor berkualitas, mereka
ini
hanya mencari bagaimana membuat motor murah
Honda terlalu hati2 mengeluarkan produk baru takut pamor nya hancur,
sementara yamaha terlalu jor-joran mengkompori yang ada di pikiran
mereka
berdua hanya bagaimana menjual barang sebanyak2nya, soal kualitas mah
belakangan yang penting bisa laku dan murah :-PP

rgds,
rahman
info balita - http://www.balita-anda.com

email id: [EMAIL PROTECTED]