Sef,  AHM recall Motor Skutik Vario-nya loh...
(hayooo goyaangnya mana nih.., gw udah dibelakangmu)

Kamis, 05 April 2007

Pemeriksaan Vario

Presiden Direktur PT AHM Miki Yamamoto menyatakan, pihaknya menerima
masukan dari pelanggan Honda Vario bahwa ada ketidaksempurnaan produk.
Untuk itu, pihaknya melakukan pemeriksaan saksama, dan hasilnya
ditemukan adanya indikasi ketidaksempurnaan pada komponen anchor pin
serta pemasangannya yang dapat memengaruhi fungsi roda belakang.

Dalam kaitan itu, sebagai bentuk tanggung jawab, meski belum ada
insiden di lapangan, pihaknya meminta kepada konsumen Honda Vario
periode produksi September 2006-23 Maret 2007 untuk melakukan
pemeriksaan.

"Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi pelanggan, namun
masalah bisa saja terjadi. Untuk itu kami harapkan kerja sama para
pelanggan Vario agar kami bisa memenuhi tanggung jawab itu," kata
Yamamoto.

Apabila dalam pemeriksaan itu ditemukan komponen yang tidak sesuai
dengan standar, akan dilakukan penggantian secara gratis. PT AHM
mengharapkan pelanggan Vario dapat menghubungi main dealer terdekat.
(ast)

sumber : http://www.kompas.co.id/kompas-cetak/0704/05/ekonomi/3430081.htm

________________________
Important Notice: This e-mail transmission is intended only for the use of
the named addressee, and may contain material/information that is private,
confidential or legally privileged. Any retransmission, dissemination or
other use of, or the taking of any action in reliance upon this
material/information by anyone other than the named addressee is prohibited.
If it is received in error by anyone other than the named addressee, please
immediately notify the sender at the address and telephone/telefax number or
e-mail address set forth herein, delete the material/information from any
computer and destroy any copies or print-outs that may have been made of
this material/information. Thank you.