siapin lemon tea en cemilan

*gentian pasang tiker sapa mo gabung*

"Gopina Goham" <[EMAIL PROTECTED]>
04/11/2007 09:51 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

cc

Subject
Re: [balita-anda] Perlu Cek Darah/Tidak

wah, justru karena saya nyimak makanya saya tulis, jangan sebutkan
kalo gak pilek gak perlu tes darah.

saya kutip imel dari mbak:
"kalau pileknya ada.. ngga usah tes darah..
kemaren akhirnya ngga tes darah karena sembuh jg.."

takutnya jadi rancu dunk. kalau demam > 72 jam, demam manteng,
seandainya pakai pilek, trus tidak usah tes darah, gitu?

*mbuled.com*

On 4/11/07, Rury Nainggolan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> indikasi tes darah memang bukan dr pilek nya, kan td sudah di sebutin
(ngga nyimak ya) apabila panas lebih dr 5 hari better baru tes darah. nah
tanya pilek or tidak supaya si ibu tidak begitu khawatir bisa jd emang
karna batuk pilek biasa panas nya. gitu loh...