From: Gopina Goham [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, April 11, 2007 9:52 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Perlu Cek Darah/Tidak

wah, justru karena saya nyimak makanya saya tulis, jangan sebutkan
kalo gak pilek gak perlu tes darah.

saya kutip imel dari mbak:
"kalau pileknya ada.. ngga usah tes darah..
kemaren akhirnya ngga tes darah karena sembuh jg.."

takutnya jadi rancu dunk. kalau demam > 72 jam, demam manteng,
seandainya pakai pilek, trus tidak usah tes darah, gitu?

*mbuled.com*