From: Dondit [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, September 12, 2003 11:15 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Steip ?????

Makasih banget mama Bryan......dan semua ......atas respon nya
Bener , saya lupa sebutin suhu waktu itu kisaran nya antara 37-38 C .....sih
, makanya , saya enggak begitu ,khawatir.......tapi......tiba tiba aja
terjadilah peristiwa itu
....tapi mudah2an .....cepet kembali sehat.....( krn sampai tulisan ini
dibuat, lewat tlp kantor memantau ke rumah kondisinya sudah mau berinteraksi
, biar masih agak rewel).....yg jelas perasaan ini jadi lebih tenang di
kantor.......
Sekali lagi trim's banget  dan salam tuk semua.....

Papinya RAM