***********-***********

pak rasdi,
tanya dong soal astra cmg... kebetulan ada yg nawarin ke aku produk investra
semacem investasi reksadana plus asuransi pendidikan
menurut terawangan bapak, investra ini menguntungkan gak?

kurleb, itungannya begini:
premi dibayar selama 10 tahun, sebesar 6juta per tahun
bila sampai umur 65tahun tidak terjadi apa2 pada kita, maka kita akan menerima
pengembalian dana sebesar kurleb 7M
pada tahun2 tertentu, anak juga akan menerima sejumlah uang utk dana pendidikan

dari 6 juta premi itu, 3 juta diinvestasikan ke reksadana, 3jutanya lagi buat
asuransi pendidikan
tapi aku lupa manajer investasinya... cuma aku inget si manajer investasi ini
pernah dibahas di majalah infobank dan termasuk yg bagus juga
krn dia lumayan bagus dalam memilih tempat investasi

sharing ya pak
thanks

Kirim email ke