O2 nya salah satu tetep saya keep kang, jadi skrg ini lg nunggu yang minat
aja kalo kejual salah-1 ya udah satunya ga akan dijual krn memang bener spt
akang bilang sekali cinta O2 pasti akan berat ninggalin nya.

Gan haji minat yg mana?

Kalo si-merah belum dilepas saat ini, lagi berbenah kang ... sabtu besok ini
insya alloh mo masuk salon kemudian minggu depan nya mo ganti lampu dulu ama
pasang karpet di DTMF, emang masih minat? Setau aku istri saya udah janjian
ama salesnya isuzu di sunter kang... udah ditawar-tawar sama salesnya,
silakan telp ke istri aku aja klo masi minat mah.

rgds,
rahman
info balita - http://www.balita-anda.com

email id: [EMAIL PROTECTED]