Salam kenal Pak Andi...

Mo sedikit kasih masukan aja komplikasi kehamilan
salah satunya adalah janin tidak berkembang (blighted
ovum) hal ini biasanya duapertiganya terjadi akibat
kelainan pada ibu dan sepertiganya penyebabnya tidak
diketahui, dan bila memang ada kelainan pd janin sejak
awal biasanya paling fatal adalah janin gugur sendiri.

Utk kejadian yg menimpa istri bapak sebaiknya memang
cari 2nd opinion saja krn bisa tjd juga bukannya janin
ga berkembang tapi janinnya kecil alias lebih kecil dr
rata2..

Smoga bisa sdikit membantu ya Pak.. apapun yg tjd
pasrahkan semua pd Allah..

Take care n GBU!!