Hi Mbak Dhona...
selamat buat lahiran ponakannya yaa...

masalah ASI n air dingin yaaa.. aku juga masih ASI n
suka mik air dingin puji Tuhan dede Ija ok2 aja..
kan ASI yg kluar dr tubuh ibu suhunya sama ma suhu
badan ibu 37 der gitu.. beda klo ASInya dah disimpin
di kulkas n lsg diberikan ke babynya.

tapi klo ibunya mik air dingin yg tercemar..sori nihh
air isi ulang yg gak jelas merknya gitu... si ibu
rawan bgt terpapar kuman lha klo si ibu udah kena
kuman bs jadi anaknya tertular juga...

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com