emang gak ada hubungannya mbak, karena air dingin yang masuk ke tubuh
akan menyesuaikan diri dengan tubuhnya...

asi dari tubuh, pasti hangat.

mitos tuh mbak..

On 4/16/07, Dhona <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Dear All,

Adik saya kan baru melahirkan. Alhamdulillah anaknya langsung asi. Adik saya
kalo minum itu air dingin (air dingin dari dispenser itu lho), banyak
diprotes ama orang-orang sekeliling. Menurut mereka kalo asi jangan minum
air dingin, minum air biasa aja atau air hangat.

Nah, saya pengen tanya ada hubungan nggak ya antara asi dan air dingin?
Soalnya menurut pengalaman saya, Fia sekarang udah hampir 23 bulan dan masih
asi, dari pertama menyusui Fia ampe sekarang tuh, saya kalo minum air dingin
dan sepertinya nggak ada pengaruhnya tuh baik terhadap jumlah asi maupun
Fia.

Makanya jadi bingung. Tolong pencerahannya dong, apakah memang ada
hubungannya antara asi dan air dingin.

Thanks
Bunda Fia
http://keluargabroto.com