hmh.. kalo black magic kan tergantung kitanya gimana
mba... berserah diri aja sama Allah SWT, jangan putus
doa, ibadah.. amalan soleh.. insya allah Allah bakal
ngejaga umatnya dari hal2 yang tidak diinginkan..
jangan dibalas pake black magic lagi ya ntar malah
jadi syirik.. hukumnya dosa besar, celaka di dunia dan
akhirat... duuhh.. ko jadi ceramah ya.. maaf..maaf...