To: "balita-anda" <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, April 16, 2007 2:27 PM
Subject: [balita-anda] 3 kali keguguran

Dear Mod & Dad,

Temen kantor saya dah 10 tahun menikah belum punya momongan, sudah 3 kali
keguguran, dah periksa ke dokter, katanya kandungan lemah, dikasih obat
penguat kandungan, tapi masih keguguran, terus didianogsa lagi katanya
sperma yang lemah ( suami terlalu lelah ),

Tolong kasih sarannya  donk, kasihan banget umur dah 37 tahun ( istri ) n
suami dah 43 tahun.

Salam
Angel