duuuhhh... p teddy ini bener2 lagi seneeenggg banget
sama kehamilan istrinya, baru beberapa minggu eh udah
sibuk mikirin nama.. aku dulu nyari nama baru pas usia
8 bulanan, tadinya sih waktu pacaran udah nge-take in
nama ini-itu tapinya pusing sendiri alhasil pas hamil
malah cuek bebek, gitu ditanya sama saudara n teman
mau dikasih nama siapa baru deh inget blom nyiapin
nama... wakssss...!!!

ini deh hasil search di google..
anak-indonesia-swicki.eurekster.com/nama+anak+islami/

www.darulnuman.com/mhikmah/nama/index.html

nama-bayi.com

www.pengusahainternet.com/anakku/nama-anak-islam-perempuan.htm

www.pengusahainternet.com/anakku/nama-anak-islam-laki-laki.htm

islam.about.com/cs/parenting/a/babynames.htm

www.milligazette.com/misl/muslimbabyname.htm

www.thinkbabynames.com/search/1/islam

selebihnya cari sendiri ya.. googling aja ya pa....

ato mo coba caraku dulu, ke gramedia cari buku nama2
islam pilah pilih n nyambung2in aja baik dari nama
maupun dari arti, ga pake bela-beli bukunya pa' terus
tinggal diapalin aja deh nama sama artinya.. sama
dapet nama buntut dari mertua alhamdulillah nyambung..

tipsnya ga usah semua buku dibuka cukup 1-2 aja ya
paling banyak 5-lah soalnya hampir semua buku isinya
sama paling beda tipis, dah gitu kalo kebanyakan bikin
pusing...