Dear mbak lenny,

wah dengan senang hati deh, kalo jurus saya bisa diterima:-)
Aku saat ini sedang berdomisili di kota Soest, Germany. Mengenai pengasuhan
bayi? mengenai apanya yah? dengan senang hati saya akan membantu:-) tapi
yah, rasanya sebagian besar sih sama yah ama pengasuhan di indo. Memang kalo
masalah susu, cara makan, dokter agak berbeda dengan disini:-)

Kalau mo kita ngobrol di japri aja yah, biar nggak ganggu yang laennya:-)

tschüß,
a. christine