From: <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, September 11, 2003 9:12 AM
Subject: [balita-anda] Bentol merah

Dear Mom's and Dad's

Saat ini Bryan usia 10.5 bl, dibadannya kadang timbul bentol merah seperti
gigitan nyamuk (tapi keras), setelah hari ke 2 merahnya semakin melebar,
lama-lama jadi kehitaman, gatal kayaknya, tapi badan Brya gak panas dan gak
rewel. Apa mungkin gigitan serangga ya? Tiap hari, tempat tidur dia di
bersi'in.

Satu hal lagi, numpang nanya, kalo para ibu bersi'in kotoran hidung (maaf)
babynya gimana ya? Soalnya Bryan kalo dibersi'in hidungnya suka nangis dan
meronta keras.

Mungkin diantara netters ada yang tau solusinya, terimakasih sebelumnya

Regards,
Mamanya Bryan