Smart Parent..

Kenapa ya ada susu formula ( 0-12 bln) merk A harganya jauh sekali bila
dibandingkan dengan susu formula merk B, padahal sama-sama dari susu sapi.
Apalagi bila dengan embel-embel "gold" atau "platinum".
Apakah bahan2 yang ditambahkan ke dalam sufor (AA, DHA, dan teman2nya) sangat
signifikan dengan perkembangan anak?
Apakah yang mendasari sufor itu sehingga harganya menjadi sangat bervariatif?
Apakah memang produknya yang bagus atau karena sebagian sufor itu impor dan
sebagian lagi produk lokal sehingga membuat haganya menjadi berbeda?
Apakah sebanding antara hasil yang didapatkan anak yang meminum fusor "gold"
atau "platinum"  dengan harga yang harus ortu keluarkan ?

Pertanyaan ini sungguh menggelitik karena sering sekali saya suka ditanyain
ibu2 yang lainnya tentang sufor anak saya. Apalagi kalau sedang berada di RSIA
"H...*, rata2 mereka memberikan anaknya dengan sufor yang harga mahal, kalaupun
ada yang menggunakan sufor lokal sepertinya malu2 mengatakan anaknya pake susu
murah.

Ada apa dengan sufor murah????

tanya kenapa............

Disclaimer: Although this message has been checked for all known viruses
     using Trend Micro InterScan Messaging Security Suite, Bukopin
           accept no liability for any loss or damage arising
               from the use of this E-Mail or attachments.

Kirim email ke