huaaaa... nyindir... nama suamiku lengkapnya Muhammad
Arief Hidayat... ummi sama eyang utinya rara suka lupa
nama lengkapnya rara "Malika Zahra Syakira" padahal
artinya bagus bener..."ratu brilian yang pandai
bersyukur" taunya ya rara aja ato malika
kepanjangannya mah hilap euy... untungnya rara udah
apal nama lengkapnya walopun harus dipancing dulu pake
nyebutin penggalan2 kata pertamanya...

untung di akte bener ejaannya.. masalah kolding
he..he.. kayanya ada yang penasaran sama rasanya
nih... tips dari gue campurannya jangan kebanyakan
biar ga campur aduk rasanya... kolding
ooohh...kolding...