karena aku penganut bhs Sanskrit ato Jawa aku punya satu simpenan tadinya mo
buat Aksa tapi takut bentrok ama Alif krn artinya hampir sama :

Naryama Bhadrika : Pemimpin yg kuat

On 4/19/07, Niken Ariati <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Masalah nama ya??
Temenku (skarang anaknya dah 6 tahun) dikasih nama belakang Subagyo.
(hi..hi..) gara-gara dipaksa ama ibunya....untung nama depannya lumayan..
Nggak berani ngelawan deh..abis dia percaya banget kalo ibunya punya sixth
sense.
Pas hamil gini, daku juga lagi mikir-mikir nyari nama cowok..pengennya
artinya bagus,
jangan susah-susah, n jangan terlalu kearab-araban..(ngeliat nama absensi
temen sekelas anakku
susah2 banget bo..)