To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, April 19, 2007 11:31 AM
Subject: Re: [balita-anda] Nama-Nama

lah, sapa yang bilang nama itu bukan doa?

gw kan ngasih tau ttg kelurahan karena emang ada yang bener2 punya
pengalaman, akte salah, jadi semuanya salah. gw nomong berdasarkan
fakta aja, bukan berdasarkan perkiraan/asumsi doang. hukumnya gak
boleh tuh di kerjaan gw (asumsi maksute). nah, akibat salah eja ini,
dia kudu nunggu berbulan2 buat dapet visa ke amrik.

*precaution is better than assumption*

bener2 brilian elo fit.. :-)

nama itu doa...
klo masalah susah mah...kapan pinternya orang2 kelurahan klo mo nulis aje
kudu yg lempeng2..
yg nyesuain bukan ortu tp org kelurahan...or yg bikin akte..kaleeee
masa gara2 mikirin ngetik akte jadi terpaksa ksh nama yg mudah
ditulis...ga sekalin ksh aja nama 'Hai'

Disclaimer: Although this message has been checked for all known viruses
using Trend Micro InterScan Messaging Security Suite, Bukopin accept no liability for any loss or damage arising
              from the use of this E-Mail or attachments.