  From: lely
  To: balita-anda@balita-anda.com
  Sent: Thursday, April 19, 2007 12:33 PM
  Subject: [balita-anda] sepeda atau kolam renang

  Dear parents,
  Lagi bingung nih, untuk anakku prempuan yang umur 2.5 taun bagusnya dibeliin
kolam renang kecil atau speda roda empat (kalo udah bisa roda 2, yang 2 nya
bisa dilepas) ya?

  Kalo kolam renang kecil bisa untuk brenang atau mandi bola, Kalo speda untuk
olah raga. Yang mana ya?

  Adakah yang bisa bantu? tolong masukannya donk...

  Tx

  Bunda Hanania

Kirim email ke