  From: yesi warrie
  To: balita-anda@balita-anda.com
  Sent: Friday, April 20, 2007 8:06 AM
  Subject: [balita-anda] Fwd: Jualan Bantal Guling Latex dan Dacron

  Dear Temans,

  Aku mau menawarkan bantal guling Latex dan Dacron.
  Dengan masing-masing ukuran dan harga seperti di attachement.
  Bahannya lembut dan adem dapat dilihat di attachment _banling_

  Untuk Edisi bulan April ini kita memakai cover kain polos putih tulang dengan
kualitas yang tidak berbeda dengan edisi sebelumnya. Semua cover untuk latex
dan dacron sama. Kami juga menerima pemesan bantal dengan berbagai ukuran.

  Kuota minimun negotiable tergantung area pengiriman.

  Salam
  Yesi

  P.S: gambar nanti via japri.