Kalau mau pakai ampelas sebaiknya dipoles ulang dengan polishing glaze yang
khusus buat keramik supaya kembali kinclong, walau bagaimanapun memakai
ampelas adalah mengikis top coating keramik.

Kalau beli bat yang dijualnya di supermarket atau hypermarket memang pasti
ga akan bagus hasilnya terutama utk noda membandel tetapi apabila belanja di
tempat khusus menjual obat2an/pembersih pasti ada, klao pengen belanja di
tempat yang nyaman adakalanya obat2 khusus ini bisa didapat di ACE HARDWARE

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"