To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, April 20, 2007 6:26 PM
Subject: Re: [balita-anda] fw: Sharing : Jaminan Keselamatan Anak di Playland

Maminya Aisha...

Bener banget...tempat mandi bola yg itu emang gak banget deh..apalagi
kalo
anak kita kecil..
Anakku Nasywa juga gak pernah aku kasih main disana...paling aku bawa ke
Kidsport aja yang  aman..kitanya pun boleh ikutan main...karena mba2nya
tuh
gak pernah merhatiin...malahan ngobrol...
Jadi BT kan...

Bundanya Nasywa