From: Ade Novita [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, September 15, 2003 10:24 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Bayi masuk angin atau Diare?

kena virus aja kali mbak, kalau tanpa lendir dan darah serta frekuensi
jarang sih.
kalau virus mah emang harus dibuang, sering sering aja minum, pedialyte,
susu encer, jus apel, air putih, air tajin, yg mana aja yg dia doyan.
makan yg halus halus dulu, sup kladu, pisang kepok panggang, rebus, menunya
ganti tempe.
liat frekuensi diare, muntah dan baknya.
nggak usah pakai obat pemampat deh.

semoga lekas sembuh

bunda reva