Yang ada nanti anda akan pusing sendiri .... ini hanya pengalaman saya saja
karena masing2 dokter cara analisa nya dari sisi yang berbeda.

Menurut saya klao yang lebih baik anda datangi salah satu dokter kemudian
utarakan se komplet mungkin masalah yang dialami dan pada saat dokter beri
resep jangan langsung percaya tapi baca dulu takutnya blom nyambung, ada
kenalan saya malahan lebih baik jangan tebus obat antbiotik utk anak balita
atau bayi

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"