Mbak...
Klo masih 4 bulan mendingan dikasih ASI, ASI, aja...
Pengalaman aku dulu, waktu nabiel-ku masih ASI ekslusif 6 bulan daya tahan tubuhnya bagus banget. Pernah sekeluarga batuk pilek, dia ga tertular sama sekali. Aku neneninnya pake masker, walau ditarik2 sih sama dia. Dipikirnya aneh kali hehe.. Nabiel kena batuk pilek pertama kali dulu waktu umur 8 bulan, setelah lepas ASI ekslf. Sama saran ibu2 yg lain udah top bgt, dikasih breathy klo mampet, dibalurin yg anget2 kyk transpulmin atau minyak kayu putih, dijemur matahari pagi, sama terapi uap klo banyak dahaknya.
Mudah2an anaknya cepet sembuh ya mbak...

Salam
-Kartika-
Ibunya Nabiel

On 4/23/07, Retno Apriyatiningsih <[EMAIL PROTECTED]>