Para Moms,

Ini lagi membahas minyak ikan asupan yang bagus untuk si kecil
Sepertinya memang sulit mencari vitamin tambahan yang bagus &
terjamin utk si buah hati. Karena jarang ada minyak ikan yang
kandungannya pure 100% (tdk mengandung sedikitpun zat kimia)
Hanya informasi saja tidak ada maksud apapun, salah satu anggota
keluarga saya adalah dokter ahli gizi di LN, jadi jarang sekali
kita 1 keluarga mengkonsumsi obat2an atau vitamin tambahan,
kecuali kalau memang sudah sakit parah.

Sudah pernah dibahas dimilis ini mengenai bagaimana para dokter
disini selalu memberi antibiotik, sedang di LN sana kalau tidak
kasus parah kita tdk pernah disarankan utk mengkonsumsi antibiotik.
Memang harus diakui hidup di Jkt ini sudah terlalu banyak polusi
sehingga dokter sini tdk berani jamin kalau tidak diberi antibiotik
maka akan sulit sembuhnya.

Salah satu health food yang diakui WHO tanpa zat kimia yang sudah
dapat certifikasi adalah NUTRILITE didistribusikan melalui AMWAY
saya sendiri juga mengkonsumsinya karena memang recommended
(bukan pembangun jaringan hanya pemakai saja)

Sewaktu Darryl berumur 1 thn lebih, saya disarankan utk memberi
minyak ikan kpd Darryl yang komposisinya mengandung DHA dan karena
pemberian ASI terhadap dia hanya 1 bln (tdk bisa keluar lagi :-) jadi
saya jg di sarankan utk memberi asupan "Colostrum" (100% pure) makanya
Darryl jarang sakit, jarang ke dokter bisa dihitung semenjak dari 1
thn - 4 thn (skrg) paling batuk pilek yang 2-3 hari sembuh kebanyakan
alergi udara. Darryl juga punya problem yaitu Speech Delay (lambat bicara)
yg saya sangat kuatirkan dari awal yaitu Autis, ternyata memang
dia hanya lambat bicara saja. Singkat kata minyak ikan yang kandungannya
ada DHA itu sangat2 membantu sekali. Kalau gak salah (CMIIW) Dr. Rudi
di SBY juga memberi kpd anaknya yang autis dan rekomend kpd pasiennya
utk mengkonsumsi "BIOCELLE KID"  ini.
(hallo Dr. Rudi ada salam dari Ibu Ribkha)

Bukan promosi yah.. karena dimilis ini rada2 "Sensitif" jualan :-)
Harganya memang harus saya akui mahal, tapi wort it utk si kecil yang
pantas utk mengkonsumsi yang alami. Ke dokter terus & dicekoki antibiotik
gak bagus jg yah..

Kalau ada yang ingin sharing Biocelle Kid & Colostrum boleh via
Japri.

Salam,
Maminya Darryl