From: siska novita [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, 25 September, 2003 8:54 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] minyak ikan seven seas

Dear mbak Sofie,

mbak saya juga menyusui anak saya kurang dari 2 bulan, dikarenakan waktu itu
asi saya nggak keluar. Nah saya ingin tahu bagaimana mbak Sofie memenuhi
kebutuhan gizi Darryl dulu, vitamin-vitamin apa yang diberikan ke anak yang
masa balitanya dulu nggak menikmati asi, belinya dimana ? Kalau NUTRILITE
itu baik juga ya untuk balita ?.Kemudian Biocelle Kid dan Colostrum itu
vitamin apa utk apa ya ? , maaf nih kebanyakan tanya, soalnya kata dokter
ditempat saya, kemampuan anak yg diberi asi dg yang tdk diberi asi akan
berbeda. Makanya saya cemas juga nih...:).
Mohon penjelasannya mbak......

Terima kasih sebelumnya......

Salam