Adik saya dulu kurus kecil, item pula, gedenya baik-baik aja..
==
maksudnya baik, tetep item,kurus,kecil?

hehheheh

"Lif Rahayu" <[EMAIL PROTECTED]>
04/24/2007 04:45 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] kriteria anak kurus ?

Kalo TB mah, gejalanya banyak gak cuma kurus aja.
Makan masih oke, minum oke, emang turunan kurus, yo wis. Gak perlu
khawatir.
Kalau toh curiga, tets urin aja, untuk menyingkirkan infeksi saluran
kemih....

Adik saya dulu kurus kecil, item pula, gedenya baik-baik aja...hehehehe.

Mama Nayma

On 4/24/07, diana safitri <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> kalo diliat dari cerita bapak sich anaknya gak pa2 kok pak...
> kalo gak anaknya yg aktif bisa juga karena turunan...
> kan kata bapak bundanya waktu kecil juga kurus jadi kemungkinan ikutan
ama
> bundanya...
>
> kalo TB, kalo di rumah emang ada yg penderita TB baru bapak bisa kuatir
> kalo
> anak bapak kena TB kalo Bayi soalnya kena TB cuma kalo di rumah ada
> penularnya or orang yg menderita...
>
> kalo vitamin gak usah dulu dech pak. selama anak bapak masih
makan-makanan
> [...]

Kirim email ke