From: rahman gunawan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, April 25, 2007 10:48 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] OOT : Little India di Jakarta

Di pasar baru ...

Kalo tempat makan banyak banget, di BRI tower ada ganesha
Di patra jasa ada papadam
Di thamrin ada queens
Di graha irama ada
Di sahid ada
Di sunter banyak
Di .... banyak banget kalo india mah..

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"

Jakarta