To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, April 25, 2007 2:43 PM
Subject: Re: [balita-anda] ASI Basi

Sama mertua mah jangan mbak yang ngomong, basiiiiii bangeeeeet. Minta
suami
yang ngomong ke ibunya. Yakinkan ke suami, kasih informasi2 tentang ASI
dan
lain2, contoh kalo dedek pilek, gak usah buru2 kasih antibiotika dan
sebagainya. Kalau kita yang ngomong ke mertua mah basiiiiiii banget.
Coba
minta ke suami yang bicara. Kayak saya nih, saya gak nindik Nayma anak
saya,
gak juga saya sunat, ibu mertua kan ribut plus heboh tuh, bilang aja,
"Abis
Ma, ama bapaknya gak boleh seh...". nah, mertua kan ngomong ke suami,
kalo
suami seiya sama kita...wis uenak....ujungnya.....kata mertua, "ya udah
deh,
kalo gituuu...".....

Mama Nayma