Makanan nya enak, kualitas makanan juga bagus/seger saya sering kesana utk
bawa anak2 aja biar tau sawah, kolam ... asik juga klao buat anak2 mah
berhubung mereka dbesarkan di kota jadi rasanya heboh aja pd saat disuruh
nanem padi, nek munding, nangkep ikan di kolam dll.. dll...

To mba Diana, klo nek angkot nanti dari jalan raya ke arah reso nya musti
nek ojek krn lumayan jauh kira2 12 kilometer mah aya

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"