heee jadi inget, dulu waktu kecil si mamah suka bikinin, daripada maen lilin
katanya. diwarnain macem2. tapi lama2 setelah udah lebih besar malah
digoreng :))

On 4/27/07, Joice Panjaitan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

hmmmm baru denger tuh ada playdough yang bisa dimakan??!!! setahu ku sih
kalo play dough yang buatan pabrik gak ada yang bisa di makan, paling safe
aja dari segi pewarna dan bahan doughnya..tapi bukan untuk di
makan....play
dough sih bahasa kerennya untuk "lilin malam" jaman saya kecil dulu....ya
bisa untuk latihan motorik halusnya si kecil sambil balajar bentuk dan
warna...begitu deh kira2

On 4/26/07, Fitri Rosmawaty <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> moms, ngomongin play dough... aku punya 1 set play dough ini, tapi blom
> sempet dibuka,s ecara masih bingung ini mainan apaan sih??
> kok katanya bisa dimakan???
>
> pls infonya..
> -fitri-

Laksmi Juwita