Mbak Aya, saya jadi mo ikutan shraing nih....
  Hmmm jangan kan anak mbak yang dah 3thn lebih, anak saya, Sabrina yg br mau
2thn aja tiap hari minta dipijetin, kan dia ga bisa diem bgt, mondar-mandir
aja...nah mgk kl sabrina ngikutin emaknya nih, krn tiap hari kan saya sll minta
pijetin sm abanya, nah dia liat jadi ikut2an minta pijit, tiap malam, emang
bahaya ya mbak (maaf jd nanya)? Tapi ada keponakan saya jg gitu (4thn), apalagi
kl abis main sepeda, ga bisa tidur kl kakinya blm dipijitin...Iya ya, jadi
kepikiran, normal ga ya? Tapi mudah2an sih gpp krn anaknya jg kan lincah dsb....

uci momkavin+ija <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  bisa jadi emg pegel2 bener... anak2 kan polahnya
banyak banget..

crita aja yaaa si Mas Kavinku klo malem juga suka
minta dipijitin kakinya... n minta dielus2 gitu....

klo aku pikir bs jd emg bener2 pegel or si anak minta
diperhatiin krn seharian ditinggal kerja...

pijit2 anak sambil ndongeng or ngobrole kan asikkkk...

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com

http://id.yahoo.com/