Nabiel-ku (22 bulan) juga seneng dipijet koq...
Contohnya kemaren lucu bgt. Khn lg manggil ibu2 tukang pijet yg emang langganan, bisa mijet dewasa dan bayi juga.. Pertama mijet ibuku, trus suamiku, tyt nabiel merhatiin.. Udahannya nabiel ditanya : adek mau pijet ga.. langsung dateng, dilepas bajunya pake celana doank, trus tiduran tengkurep di kasur. Hehehe.... persis sama ayahnya barusan. Trus dia kyk nikmatin bgt, sampe kita ketawa2, heran gitu. Selesai bagian belakang khan disuruh terlentang, ehh di tengah2 pijet sampe selesai ketiduran dia. Tidurnya lama lg sampe 2 jam. Bangun tidur makan siang, jd lahap. Emang capek pasti dia, wong lg ga bisa diem. Maen mll, lari2an, manjat2. Kmrn aja mbaknya cerita ada anak2 tetangga maen petak umpet di lapangan, ikutan juga larian2 sambil ketawa. Padahal anak2nya dah agak gede (5 thn-an), emang sih yg sebaya cewe semua, jd maen sama yg gede deh.

Kartika

----- Original Message ----- From: "titik rahayu" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, April 27, 2007 9:44 AM
Subject: Re: [balita-anda] Balasan: [balita-anda] Q : Anak kecil gampang pegel2 ??

Mbak Aya, saya jadi mo ikutan shraing nih....
 Hmmm jangan kan anak mbak yang dah 3thn lebih, anak saya, Sabrina yg
br mau 2thn aja tiap hari minta dipijetin, kan dia ga bisa diem bgt,
mondar-mandir aja...nah mgk kl sabrina ngikutin emaknya nih, krn tiap
hari kan saya sll minta pijetin sm abanya, nah dia liat jadi ikut2an
minta pijit, tiap malam, emang bahaya ya mbak (maaf jd nanya)? Tapi ada
keponakan saya jg gitu (4thn), apalagi kl abis main sepeda, ga bisa
tidur kl kakinya blm dipijitin...Iya ya, jadi kepikiran, normal ga ya?
Tapi mudah2an sih gpp krn anaknya jg kan lincah dsb....