Halo Mama  Edward,

Amin.. sama -sama berdoa  ya...buat  anak-anak kita supaya  sehat  selalu
dan  pertumbuhan  anak anak- kita  yang wajar  dan normal.  Anak  sehat  ,
orang tua   seneengnya selangit...., ati tentrem  dan  bahagia  ya.. gak bu
?
pengalaman  saya   kemarin  ( dari  anak  0 - 3 thn....benar-benar  ujian
yang  berat buat  ibu muda  spt kita-kita..., kan umur segitu  bayi /batita
rentaan ma penyakit.....daya tahan tubuhnya  belum sempurna.... ) jadi
menempa  saya  untuk  kuat  fisik /mental  .....menghadapi anak...
sakit..deh...,jadi gak panik., dll.. ).
so far.. sekarang  dinov  anak saya sudah  jarang sakit-sakitan lagi..
sudah sekolah...tk  .,  alhamdullilah  paling sakit batuk-pilek  aja
sekali...  saya lalu ke dokter  minta  kalo gak  parah menurut dokter aku
akan selalu minta pls jangan dikasih..diberi luminal /  ataupun anti
biotik.  Dan untuk ketahanan  tubuhnya.... wah... supply terus. vitamin
/madu /susu  makanan  yang  b'gizi ( yg begizi  tak selalu harus mahal
,kan..??  biasanya kasih  ikan  -ikanan..... tempe ,tahu....,
kangkung.,bayem...dll )  kok jadi  merembet  ke makanan..oops  maaf......

Kalo Edward  gimana......,  yang pasti  sehat   terus  ya...??  Syukur
kalo begitu.....
salam buat  edward  ya....

Thanks  for sharing  semuanya .., mama bryan , mama  edward......

Regards,
Mamahnya dinov  fauzan....

                      [EMAIL PROTECTED]

                      .id                      To:       [EMAIL PROTECTED]

                                               cc:

                      15/09/03 12:56 PM        Subject:  Re: [balita-anda] Steip ?????
/ kompres.....
                      Please respond to

                      balita-anda

Dear Mama Dinov,

Emang agak susauh ya kita sebagai orang tua ya, tapi yang penting kita
banyak memberikan doa dan berkat ya buat anak kita agar
jangan sakit lagi. karena ini yang penting ya.
Masalah dengan ada jalur yang bengkok atau tidak stabil menurut ku sich
bila masih ringan pasti bisa disembuhkan apalagi ditambah dengan doa dan
berkat dari orangtuanya itu lebih manjur dari pada obat manapun.
iya nggak bu ???
Kita sama-sama berdoa ya bu untuk anak-anak kita.
Maaf ya bu tidak membantu, tetapi semoga anak ibu selalu sehat dan tidak
panas lagi ya.

salam
mama Edward

                    novita_barini

This transmission which may contain confidential and / or privileged
information is intended solely for the named recipients. If this
transmission reached you by mistake, please notify us immediately
by responding to this e-mail and then delete it from your system.