Iya saya setuju sama mbak Joice.
Montessori malah mengajurkan sampai umur 4 tahun pendidikan terbaik adalah
dirumah. Mungkin ini kalau ada sarana dan prasarananya.
Kayaknya sih prinsipnya sebaiknya jangan menyekolahkan anak terlalu dini. I

Cuma kok kalo nggak salah di BA ada yg bilang ada Baby Class Montessori ?
Montessorinya aja berprinsip Home Schooling buat anak usia sangat dini.

Mudah-mudahan kelas-kelas seperti ini bukan cuma jadi ajang bisnis.

Hanifa