Adi minumnya banyak , bahkan kalo dia merasa mual langsung minta
minum...susu juga banyak setiap 2 jam minum hampir 120 ml, emang kalo
makan dia malas banget... dikasih bawang merah ama minyak kayu putih
diapain mbak ??
Trombositnya bagus kok mbak...kalo ndak salah 33.000, pokoknya diatas
normal ....

Ana Retno Mawarti
PT. ISM Bogasari FlourMills
Industrial Sales Dept

"endah shofiyantie" <[EMAIL PROTECTED]>
30-04-07 03:43 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Re: Panas tinggi selama 7 hari

wah, sama kaya ryan (3 taon) dunk Mba.
Dari jumat (27 april) kmr gitu juga sampai sabtu.
Sesuai saran banyak SP aku cuma kasi obat penurun panas dulu.
Gak mau makan samasekali, cuma mau minum susu doang dan air putih.
Naik turun juga. gak siang gak malam, dari jumat malam sampai minggu sore
kmr.
Bawaannya katanya enek, mau muntah, tapi gak banyak2 muntahnya. BABnya
juga
encer, karena minum susu doang kali ya.

terus kan senin rencananya mau ke dokter kalo masih berkelanjutan.
Terus aku keingetan takutnya masuk angin. Jadi kan pernah di share juga di
sini pake bawang merah sama kayu putih dikit aja.

Alhamdulillah dari tadi malem sampai sore ini aku telpon mbanya dah gak
panas lagi trus dah mulai makan lagi.

Emang sih kalo panas suka panik, makanya aku inget2in aja apa yang pernah
dishare di milis ini..
Tenang en mikir apa aja yang pernah dishare di sini...

Thanks yang udah pernah share tentang banyak minum, dan bawang merahnya...
It's really working...

Salam,

mamaryan

On 4/30/07, [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Dear BA,
>
> Mohon pencerahan,..Adi anakku ( 2.6 Th) sudah mulai hari senin malam
> minggu lalu ( tgl 23 April) panas antara 39 s/d 40 derajat. Panasnya
naik
> turun. kalo abis minum obat penurun panas turun panasnya, setelah itu
> panas lagi. Sdh cek Lab 4 hari yang lalu hasilnya negatif DB dan negatif
> tipus. Anakku sering ngeluh sakit perut, BABnya encer tapi tdk sering
> paling sehari dua kali.
> Ada nggak yach yang punya pengalaman sama, binggung campur was-was
> nich....ada apa sebenarnya anakku.
> [...]

Kirim email ke