----- Pesan Asli ----
Dari: desya <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Terkirim: Senin, 30 April, 2007 4:11:56
Topik: Re: [balita-anda] OOT : Dr. Kulit

nah, setahuku ( hasil konsultasi ma dr.kulit juga..) itu namanya Gen II yang
menggunakan pengelupasan2 seperti itu..

itu namanya menyiksa diri untuk cantik...he..he.. ;-)

menurut aku perawatan yang aman & sehat ya nggak menyiksa...memang perlu
proses..
nggak langsung kelihatan kinclong...yang penting justru dari dari
dalam...dari regenerasi sel2 diwajah kita ..( haallahh..bahasanya mbulet
deh..)

tapi kan yang penting hasil akhirnya..cantik & sehat ..ya nggak??

so, pakai skincare yang terbukti aman ,tidak bikin ketergantungan & ada
jaminan/garansi produknya...

salam,
desy