dear mba elizabeth..

percaya deh sama aku yang ngalamin kaya gitu tuh bukan
cuma mba aja...
fenomena kaya gini pasti dialamin sama ibu2 lainnya
baik yang kerja kantoran ato yang stay di rumah.

kalo gitu mah untung2an.. prinsipnya bener2 take n
give, faktor kepercayaan dan kenyamanan sangat
penting. tapi ya itu kita pikir kita udah kasih yang
baik untuk para asisten kita tapi ternyata mereka
menganggap semuanya masih kurang. entah itu soal
materi ato yang lainnya.

cuma 2 saranku : sabar n tetep nyari asisten yang
lebih baik lagi...

aku aja hampir tiap 3 bulan ganti asisten sejak tahun
lalu, yang pertama abis lebaran ga dibalikin sama
brokernya, yang kedua pebruari lali disuruh nikah sama
ortunya, yang ketiga ini baru 1 bulanan... dan entah
bisa bertahan sampai berapa lama...

tapi alhamdulillah tiap dapet asisten pengganti selalu
dapet yang lebih baik dari sebelumnya, kecuali satu
orang asisten yang duluuu... banget waktu rara baru
lahir, rasanya yang itu tak tergantikan.. soalnya
menurutku yang satu itu asisten terbaik yang pernah
aku miliki he..he... puitis banget ya... sayang baru 6
bulan keluar karena kecantol sama tukang klontong di
pasar deket rumahku hu...hu....