Hi Merry,

Anakku Nabila  (7 th) asma krn alregi...dan lumayan serius, kemana2 hrs bawa
ventolin semprot...dan kita emang pake astma plan.  Sejak umur 5 th dia aku
kursusin berenang seminggu sekali.  Krn dia lumayan berani, dan gurunya
bagus cara ngajarinnya...skrg dia udh lumayan bs semua style...walopun blm
kuat 25 m krn nafasnya blm kuat.

Izul (4 th) aku kursusin sejak 5 bln lalu.  3 minggu pertama nangis terus.
Skrg udh enjoy.

Pertama2 yg kudu disiapin, gogle (bikin mata gak pedes kalo kena air),
noodle (alat bantu renang yg bentuknya silinder panjang kaya mie), sama
swimming board (kotak pipih dari sterofoam). sebulan pertama yg penting anak
berani sama air, terutama kalo kena muka.  Trus belajar ngambang (atau naik
kuda2an/sea horse pake nodle).  Asal rutin...insyaallaah, anak2 bisa renang)

Mudah2an membantu

Dwi