oohh gtu ya mba..

makasih ya mba chandra atas informasinya

----- Original Message ----- From: "Chandra Dewi" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, May 01, 2007 3:41 PM
Subject: Re: [balita-anda] Kacamata vs lensa kontak [was] Anak berkacamata

softlense yang pakai harian yang merknya focus dailies itu harganya 200 ribu satu box (30 biji). Jadi kalo matanya minus dua2nya berarti harus beli 2 box
untuk sebulan. aku pake ini dan lumayan enak dan praktis, gak perlu
bersih2in, abis pake, tinggal buang, tapi tetep aja mataku iritasi juga.
udah kelamaan jkali yah makenya..

Chandra