***********-***********

mmm...
aku sih gak ngerasa ribet yah...
itu hamster aku beli waktu umurnya 3 bulan... di rumahku udah sebulan, jadi
udah siap kawin (ups...)

peliharanya gak repot kok...
beli hamster harganya 50ribu sepasang (jenis mini snowwhite, di petshop)
aku pake akuarium bekas aja (gak beli kandang yg jeruji itu)
trus beli alasnya yg serutan kayu (3000perak segebong, baru kepake separo)
trus makanannya beli yg khusus hamster (27ribu, isi 500gr di ace hardware, udah
beli 2 kali secara dia rakus banget... ada yg isi 2 kilo cuma 15ribu di
petshop... isinya kuaci matahari, jagung kering, trus biji2an dan benda2 aneh
lain yg aku gak ngerti)
beli tempat minumnya yg khusus (13ribu di ace hardware)
beli mainan kincirnya buat dia berolahraga (15ribu di petshop)

udah deh... gitu aja
didiemin aja, diliatin kalo lagi bobo, lagi lari2 di kincir, lagi becanda2 sama
pasangannya...

serbuk kayunya diganti 2 minggu sekali
soalnya hamsternya mini, jadi pipisnya gak banyak
dia juga gak suka dikasih sayur2an, jadi cuma makan yg makanan khususnya itu
doang, jadi gak pipis banyak juga