dulu adik iparku melihara ular sanca yang masih muda
(ga terlalu besar) 2 ekor, ditaruhnya cuma di aquarium
aja.. terus tutupan atasnya dibolongin kecil2 buat
sirkulasi udara terus yang ga bolong ditindihin yang
berat biar ga keluar ularnya. miaranya gampang,
makannya cuma seminggu sekali dikasih tikus putih 4
ekor.. nah justru yang bikin bete tuh beli tikus
putihnya harganya lumayan dah gitu ga semua petshop
sedia... setelah aku melahirkan akhirnya sama adik
iparku ularnya dijual soalnya ibu mertuaku takut
ularnya lepas... lagian kalo tutup aquariumnya dibuka
kecium bau amis...he..he..