cahaya rizki bintaro, telponnya brp ya, pak...

hehehehe malah nanya... ya, namanya jg usaha ...

----- Original Message ----- From: "Ade Gartinach" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "Renny" <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, May 02, 2007 8:36 PM
Subject: Re[2]: [balita-anda] Mo curhat nih...........

Hello Renny,
Alhamdulilah mbak kemarin aku udah ganti dua PRT dalam 2 bulan. Yang
pertama ngambil dari bandung, ehh minta pulang mulu. Akhirnya
dibalikin aja. Sempert 1 minggu gak ada PRT yah bagi-bagi kerjaan ama
suami. Saya nyetrika, suami cuci baju. Lagian agak repot juga kalau
punya blita. Lahadmulilah dua minggu kemarin dah dapet PRT lagi ambil
dari cahaya rizki bintaro. Lumayan bagus kerjaannya dan tenaganya
besar. Kalau motor mah CC-nya besar. Puas-puas...

--
Best regards,
Ade                            mailto:[EMAIL PROTECTED]