sebenernya kalo hari sabtu ada.... dari JACC itu ada bis jemputan yg ke
Danau Bogor Raya cuma gak tau jamnya..
biasanya kalo pagi suka ikut jemputan itu kalo pas ketemu...
Kalo besok pas naek aku tanyain dech pak... enak soalnya skeali jalan aja
naek dari JACC turun di Bogor Raya sapa tau busnya bisa langsung ke
novotel.....hehehehe