Smart parents,

Saya mo nanya nih, kemarin waktu anak saya Sherlyn dapet vaksin HiB,
ama dsa nya dikasih informasi ada vaksinasi IDP (singkatan apa saya lupa)
sampai saya dikasih brosur mengenai vaksinasi IDP ini.
Untuk penjelasan lisan dari dsa, saya agak ngeri juga karena dia bilang
penyakit ini
disebakan oleh beberapa penyakit yang kalau menyerang secara mendadak akan
bikin meninggal.

Secara biaya, vaksinasi ini cukup mengagetkan saya ama hubby karena dia bilang
800rb / suntik.
Yang saya mau tanya, emang vaksinasi perlu diberikan ya ? Sejauh mana IDP ini
masuk ke Indonesia ?
saya sempat ragu karena di situ disebutin cuma Wy**th yang keluarin produk
vaksinasi tersebut,
apakah ini cuma pesan sponsor atau memang diperlukan.

Tolong dong SP, kalau ada informasi mengenai ini boleh disharing ke saya.

Regards,
Ika-mamaSherlyn

Kirim email ke