Numpang:
Kalo butuh konsultan di bisnis ini hubungi saya :-)
Hue  hue hue.. he...

Dengan senang hati klao mau diskusi mah, silakan kontak saya japri saja...
mau mulai nya dari mana?

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"