  From: dhani resya
  To: balita-anda@balita-anda.com
  Sent: Friday, May 04, 2007 1:43 PM
  Subject: Re: [balita-anda] (Tanya) : Toko perlengkapan bayi di mal ambasador

  ***********-***********

  he..he... lo kaya ga tau gue aja.. ga pernah ngapalin
  alamatnya, ke purnama ya paling ngikutin kata hati aja
  eh tau2 nemu purnama lagi purnama lagi.. cuma kalo mo
  nyaman tentu saja ke mall fave kita ambasador jee...
  gue dah 2 minggu blon ke sana bawaannya jadi gatel
  mulu!!!

  *kira-kira besok bisa ngambas ga ya?*

  --- Gopina Goham <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > wedeeeeee....secara waktu ke jatinegara yang ke sono
  > misua ama mertua,
  > aye gak ikutan soale bocah2 pada sakit semua...
  >
  > beda kok, cha. ini gw bandingin antara ambas ama
  > tanah abang, ya. lom
  > pernah nemu barang kayak di tanah abang di ambas ato
  > sebaliknya. yang
  > di ambas merknya biasanya _jingle_, _fluffy_ (baju
  > dan celana bayi,
  > ya). kalao stroller dll kan dah standar.
  >
  > eh, purnama di jatinegara dimana, cha?
  >
  > di tanah abang biasanya beli buat yang harian aja,
  > beli murah beli lusinan.

> [...]

  It's here! Your new message!
  Get new email alerts with the free Yahoo! Toolbar.
  http://tools.search.yahoo.com/toolbar/features/mail/